Dandim Saumlaki Ikuti Upacara Virtual Hari Ulang Tahun PPAD Ke-18

Iklan Semua Halaman

Dandim Saumlaki Ikuti Upacara Virtual Hari Ulang Tahun PPAD Ke-18

8/06/21


Kodim Saumlaki – Komandan Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., melaksanakan Vidcon upacara secara virtual hari ulang tahun PPAD ke 18, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (06/08/2021).

 

Dalam kegiatan  Vidcon upacara secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Transit Kodim 1507/Saumlaki Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kabupaten Kepulauan Tanimbar tersebut mengambil tema 'Bertekad Mempertahankan Dan Mengamalkan Pancasila Sebagaimana Tercantum Dalam Pembukaan UUD 1945'.

 

Komandan Kodim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., menyampaikan Vidcon upacara secara virtual  yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan Kodim 1507/Saumlaki atas jasa dan pengabdian para purnawirawan TNI AD dalam mempertahankan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

 

"Saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PPAD Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Semoga di momen ulang tahun ini dapat memberikan semangat kemandirian serta pengabdian tanpa akhir, semangat pengabdian yang tinggi dari PPAD sebagai insan pejuang, bertekad mempertahankan NKRI dengan dilandasi jiwa semangat persatuan dan kesatuan bangsa," ungkap Dandim 1507/Saumlaki.

 

"Semoga tali silaturahmi antara Kodim 1507/Saumlaki sebagai satuan komando kewilayahan dengan para purnawirawan TNI-AD dapat terus terjalin dengan baik dan semoga Tuhan yang maha esa senantiasa menunjukkan jalan bagi kami untuk bisa selalu memberi perhatian sebagai wujud penghormatan kepada para purnawirawan yang kami banggakan," pungkas Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol.

 

Sementara itu Ketua PPAD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Mayor (Purn) Moses Kelbulan menyampaikan bahwa dalam konteks Kehidupan organisasi setiap momen peringatan hari jadi PPAD seperti ini sebaiknya selalu dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi mawas diri dan introspeksi apa yang telah dilaksanakan serta menyempurnakan langkah ke depan dalam rangka mewujudkan Visi dan misi organisasi.


"Organisasi yang ikut serta menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai organisasi masyarakat yang berjiwa perjuangan mandiri non partisan dan sebagai kekuatan moral PPAD selalu konsisten dalam pengabdian negara kesatuan republik Indonesia," ungkap Mayor (Purn) Moses Kelbulan.*(Red).