Koramil Selaru Dan Stakeholder Kecamatan Selaru, Doa Bersama COVID-19 Cepat Berakhir

Iklan Semua Halaman

Koramil Selaru Dan Stakeholder Kecamatan Selaru, Doa Bersama COVID-19 Cepat Berakhir

9/01/21


Kodim Saumlaki – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus meningkatkan hubungan emosional, Anggota Koramil 1507-03/Selaru Kodim 1507/Saumlaki bersama Babinsa desa Namtambung Koramil 1507-03/Selaru, melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan mendoakan COVID-19 cepat berakhir, bersama Setekholder Kecamatan Selaru, Rabu (01/09/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Camat Selaru, perangkat  sekcam Selaru, perwakilan TNI dan Polri, beserta anggota, Serma Ricky Huninhatu mengungkapkan bahwa kegiatan Doa bersama seperti ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan agar terjalin tali silaturahmi antara Setekholder Kecamatan Selaru, Koramil 1507-03/Selaru, Kodim 1507/Saumlaki.

 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat Kecamatan Selaru yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya Kabupaten Kepulauan Tanimbar kita harus mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah," tutur Serma Ricky Huninhatu.


Lebih lanjut Serma Ricky Huninhatu mengatakan, "kita harus bersama-sama memerangi COVID-19, dan memberikan motivasi kepada generasi penerus Bangsa untuk memerangi COVID-19," lanjutnya.



Camat Selaru mengatakan, "mudah-mudahan dengan kegiatan ini, komponen masyarakat dan kepemudaan yang ada di Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar bisa memberikan himbauan untuk selalu memakai masker dan mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan".

 

"Perjuangan kita saat ini adalah memerangi wabah Covid-19, dengan cara kita selalu mematuhi Prokes dan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan untuk terhindar dan meminimalisir penyebaran dan tertularnya virus Covid-19," Pungkas Camat Selaru.

 

Di akhir kegiatan yang ditutup dengan doa bersama untuk mendoakan semoga wabah COVID-19 cepat berakhir, dan warga masyarakat Kecamatan Selaru tetap diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga dapat membimbing generasi penerus untuk lebih mencintai NKRI .*(Red).